Cepu Narkoba Pukuli Warga Mauk Tangerang, Pelaku Diamankan Polisi

  • Whatsapp
Cepu Narkoba Pukuli Warga Mauk Tangerang, Pelaku Diamankan Polisi
Tempat Kejadian Perkara (ade maulana/radar24news.com)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Seorang cepu atau informan narkoba berinisial A diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Mauk. Pelaku diamankan lantaran diduga memukuli Saleh, warga Kampung Kebonan RT 06 RW 02, Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang di depan Alfa Mart Banyu Asih.

Informasi diperoleh, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (16/4/2021) malam. Saat itu, korban sedang duduk diatas motornya yang terparkir di depan Alfa Mart Banyu Asih langsung didatangi pelaku. Kemudian, pelaku menegur korban lantaran dicurigai telah melihati gerak-gerik pelaku. Namun korban membantahnya.

Bacaan Lainnya

Tidak terima dengan jawaban tersebut, pelaku langsung memukul korban hingga barang belanjanya berantakan. Keesokan harinya, korban diantar temannya langsung membuat laporan ke Polsek Mauk.

“Benar, korban sudah membuat laporan. Pelaku juga sudah kami amankan,” kata Kapolsek Mauk, AKP Rustantiyo saat dikonfirmasi radar24news.com di Mapolsek Mauk, Sabtu (17/4/2021).

Menurut Rustantiyo, beradasarkan hasil Closed-Circuit Television atau CCTV yang didapat dari Alfa Mart Banyu Asih diketahui pelaku hanya melakukan pemukulan. Artinya, pelaku tidak menodongkan senjata.

“Pelaku satu orang yang merupakan warga sipil. Sementara motifnya, pelaku tersingung kepada korban karena dilihat-lihat saja,” tuturnya.

Untuk melangkapi kasus ini, lanjut Rustantiyo, pihaknya akan kembali memanggil korban untuk kembali diminta keterangannnya. Sementara pelaku saat ini masih diminta keterangan oleh Satreskrim Polsek Mauk.

“Hasil keterangan sementara yang kami dapat, pelaku dijerat dengan pasal 335 KUHP,” pungkasnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.