Cegah Tawuran, Siswa SMKN 9 Kabupaten Tangerang Dapat Pembinaan Polisi

  • Whatsapp
Cegah Tawuran, Siswa SMKN 9 Kabupaten Tangerang Dapat Pembinaan Polisi
Cegah Tawuran, Siswa SMKN 9 Kabupaten Tangerang Dapat Pembinaan Polisi

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Ratusan siswa SMKN 9 Kabupaten Tangerang mendapatkan pembinaan dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang, Kamis (13/1/2022). Pembinaan tersebut dilakukan sebagai upaya jajaran Polresta Tangerang untuk mengikis aksi tawuran antar pelajar dan juga agar taat berlalu lintas.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah mengatakan, kegiatan pembinaan terhadap siswa bukan kali ini dilakukan. Namun, pihaknya sudah lama membuat police goes to school (polisi masuk ke sekolah).

Bacaan Lainnya

“Tujuan dari police goes to school ini untuk memberikan imbauan agar siswa tidak melakukan aksi tawuran dan supaya taat berlalu lintas,” ungkap Fikry berdasarkan keterangan tertulis diterima radar24news.com.

Selain memberikan imbuan, pihaknya memberikan edukasi hukum dampak aksi tawuran antar pelajar tersebut. Selain itu, pihaknya juga mengedukasi pentingnya mentaati rambu lalu lintas dan aturan berlalu lintas.

“Kami juga mengedukasi pelajar agar tetap menjalankan protokol Kesehatan, agar tak tertular Covid-19,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Fikri juga menyebutkan bahwa aksi tawuran antar pelajar merupakan masalah bangsa. pasalnya, menurutnya, siswa yang merupakan generasi muda ialah tulang punggung bangsa.

“Maka dari itu, kami serius dalam menyikapi persoalan tawuran. Itu dilakukan agar taka da lagi korban jiwa dalam aksi tawuran antar pelajar tersebut,” tutupnya. (mey)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.