Catat, Ini Janji Sofyan Sapar Direktur Utama Perumda TKR

  • Whatsapp
Dirut Perumda TKR Sofyan Sapar saat diwawancara.

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Sofyan Sapar, resmi dilantik menjadi Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumda TKR) oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar di ruang Rapat Warem, Gedung Setda Kabupatem Tangerang, Senin (27/7/2020).

Lalu apa yang akan dilakukan oleh Sofyan Sapar untuk memajukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkab Tangerang itu?.

Bacaan Lainnya

Sofyan Sapar mengatakan, langkah yang akan dilakukan pertama bakal memasang jaringan baru, terutama ke Kecamatan Teluknaga, Solear dan Kecamatan Curug serta Legok.

“Target sambungan baru kita lebih kurang 25 ribu,” kata Sofyan saat dikonfirmasi wartawan usai dilantik.

Selain itu, Sofyan akan melakukan pembenahan internal di Perumda TKR dari sisi sumber Daya Manusia (SDM), diantaranya akan melakukan training atau pelatihan dengan bekerjasama dengan salah satu Univerisitas di Provinsi Banten.

“Kemudian, pelayanan kita kedepan semua akan berbasis teknologi informasi, tidak lagi berbasisi seperti saat ini,” ujarnya.

Sofyan menambahkan, untuk bahan baku selama ini Perumda TKR masih mengandalkan dari Sungai Cisadane. Kedepan, pihaknya mencoba akan melakukan studi ke Sungai Cimanceuri dan Sungai Cidurian untuk dijadikan bahan baku air.

“Nanti kita akan studi untuk memanfaatkan Sungai Ciamceuri dan Cidurian untuk dijadikan bahan baku air,” pungkasnya. (ade maulana)

Dirgahayu Banten Parta Nasdem Kabupaten Tangerang Sukadiri HUT Kabupaten Tangerang Rawakidang HUT Kabupaten Tangerang Gintung HUT Kabupaten Tangerang M Jember HUT Kabupaten Tangerang desa pekayon hut kabupaten tangerang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *