Cara Unik Satlantas Polresta Tangerang Ajak Pengendara Disiplin Prokes

  • Whatsapp
Cara Unik Satlantas Polresta Tangerang Ajak Pengendara Disiplin Prokes
Cara Unik Satlantas Polresta Tangerang Ajak Pengendara Disiplin Prokes.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Berbagai upaya terus dilakukan Satuan Lalu Lintas atau Satlantas Polresta Tangerang dalam memberikan edukasi pengendara disiplin protokol kesehatan (Prokes) dan tertib berlalu lintas. Diantaranya, membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada pengendara.

Yang unik nya lagi, sejumlah petugas tersebut memakai pakaian berkostum robot untuk menarikan perhatian pengendara. Dengan kostum tersebut, petugas mengajak pengendara untuk menjadi pahlawan di tengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Ini cara kita untuk mengajak pengendara menjadi pahlawan di tengah pandemic, dengan cara disiplin prokes dan tertib berlalu lintas,” kata Kepala Saruan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Tangerang, Kompol Kompol Roby Heri Saputra, Minggu (25/7/2021).

Baca juga: 2 Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa di Pagedangan Tangerang

Lebih lanjut Roby mengatakan, pihaknya terus melakukan kegiatan dengan cara unik ini, dalam rangka melakukan edukasi agar masyarakat disiplin mematuhi aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarkat (PPKM) Level 4 dan disiplin prokes.

“Demi kesehatan kita semua, kami mengajak pengendara khususnya dan masyarakat untuk displin prokes. Serta patuhi aturan PPKM Level 4,” ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan catatan radar24news.com, cara unik dengan membrikan sembako kepada pengendara bukan kali ini saja dilakukan Satlantas Polresta Tangerang. Kegitan serupa kerap dilakukan Satlantas Polresta Tangerang. (imron)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.