Cara Mengetahui Pria Sedang Flirting, Diantaranya Berusaha Membela

  • Whatsapp
Cara Mengetahui Pria Sedang Flirting, Diantaranya Berusaha Membela
Ilustrasi: Cara Mengetahui Pria Sedang Flirting (net)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Para wanita kadang tidak menyadari apakah pria yang sedang dekat dengannya itu benar-benar menyukainya atau tidak. Untuk mengetahuinya, coba saja lihat tanda-tanda pria yang sedang flirting atau berusaha mencari perhatian Anda berikut ini.

  • Dia terbuka pada Anda

Salah satu tanda yang menunjukkan pria tersebut menyukai Anda adalah dia berani untuk terbuka. Setiap ada masalah atau dia punya rahasia tertentu, maka Anda adalah orang pertama yang ditemuinya.

Bacaan Lainnya

  • Memberi pesan menggantung

Kadang dia memberikan pertanyaan yang terkesan menggantung, sehingga membuat Anda menebak-nebak ada maksud apa di balik itu. Misalnya ketika dia bertanya, “Jadi.. weekend ini ada acara apa?”. Sebenarnya, dia tidak sekadar bertanya tapi juga berharap bisa pergi bersama Anda.

  • Sangat perhatian

Dia akan menjadi sangat perhatian Anda, bahkan terhadap hal-hal kecil yang tidak diperhatikan orang lain. Dia mulai tahu apa yang Anda sukai, kegiatan apa yang Anda nikmati, dan lain sebagainya.

  • Perlakukan Anda berbeda dengan temannya

Coba lihat bagaimana dia memperlakukan teman-temannya, apakah berbeda dengan cara dia memperlakukan Anda? Jika ya, maka dia punya perasaan yang berbeda terhadap Anda. Apalagi ketika sedang bertemu teman-temannya, Anda selalu menjadi pusat perhatiannya, maka Anda pun tahu bahwa dia benar-benar menyukai Anda.

  • Berusaha bikin Anda terkesan

Ada saja hal-hal yang dilakukannya untuk membuat Anda terkesan. Apakah itu memberi kejutan untuk Anda, membantu Anda saat sedang kesulitan, atau apa saja untuk menyenangkan hati Anda, artinya si dia sedang flirting pada Anda.

  • Membela Anda

Ketika ada orang lain yang mengganggu Anda, dia tidak segan-segan untuk maju dan membela Anda. Bahkan ketika Anda sedang bercerita tentang seseorang yang menyebalkan, dia pasti akan selalu siap mendengarkan dan mendukung Anda.

  • Komunikasi terus-menerus

Jika dia sering menelepon, mengirimkan pesan singkat, atau email, maka itu juga merupakan beberapa cara yang dia lakukan untuk flirting dengan Anda. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.