Cara Jalani Hubungan dengan Orang Narsis

  • Whatsapp
Cara Jalani Hubungan dengan Orang Narsis
Ilustrasi: Narsis

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Seseorang dengan sifat narsis biasanya memiliki kekaguman berlebihan pada dirinya sendiri. Memiliki pasangan, keluarga, atau teman dengan sifat ini memang kadang menyebalkan, tapi tetap ada trik untuk menjalani hubungan tersebut.

Pria atau wanita narsis tidak selamanya buruk, walaupun kebaikan mereka kadang tertutupi dengan kecenderungan bersikap egois. Jadi tahap pertama untuk menghadapi mereka adalah dengan memahami sikap mereka dan hindari tindakan yang menghakimi.

Bacaan Lainnya

Orang narsis juga memiliki kecenderungan untuk membuat Anda merasa bersalah dengan menunjukkan bahwa apa yang Anda lakukan tidak memuaskan bagi mereka. Jika ini masalahnya, Anda tak perlu merasa bersalah atau menunjukkan sikap negatif. Sebaliknya, tunjukkan usaha yang telah Anda lakukan dan katakan bahwa Anda pun pantas untuk dihargai.

Jangan merasa frustrasi seandainya Anda harus menghadapi orang narsis. Beritahukan tentang perasaan Anda, bagaimana Anda merasa tersiksa jika hubungan yang Anda jalani hanya terpusat di diri mereka dan jika Anda terus-menerus tidak dihargai. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.