Camat Pasar Kemis Positif Corona, Besok Pelayanan Ditutup 3 Hari

  • Whatsapp
Kantor Kecamatan Pasar Kemis (dok)

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Camat Pasar Kemis Chaidir dinyatakan terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19, pelayanan terhadap masyarakat akan ditutup sementara mulai Selasa (22/9/2020) hingga Kamis (24/9/2020) mendatang.

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi membenarkan, Camat Pasar Kemis Chaidir positif Covid-19, berdasarkan hasil test swab. Saat ini, kondisi Camat Pasar Kemis baik dan sedang mendapatkan perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Betul, Pak Chaidir (Camat Pasar Kemis_red) positif Covid dan sekarang sedang dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang,” kata Hendra saat dikonfirmasi wartawan radar24news.com melalui telepon, Senin (21/9/2020).

Hendra menjelaskan, awalnya Camat Pasar Kemis itu mengalami batuk dan pilek dan langsung memeriksakan diri ke RSUD kabupaten Tangerang, namun setelah dilakukan swab test diketahui positif Covid-19.

“Berdasarkan hasil tracing (penelusuran_red) Camat Pasar Kemis ini terpapar oleh istrinya, sementara istrinya terpapar oleh saudaranya,” jelasnya.

Baca juga: Kiyai Sepuh Asal Rajeg Bahagia, Camat dan Lurah Kasih Bantuan

Mengetahui Camat Pasar Kemis poisitif Covid-19, lanjut Hendra, Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang menyarankan untuk menutup sementara pelayanan di Kantor Kecamatan Pasar kemis. Selama tiga hari kedepan, mulai tanggal 22 hingga 24 September 2020.

Hal itu dilakukan untuk dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Kecamatan Pasar Kemis dan melakukan swab test terhadap seluruh pegawai kantor Kecamatan Pasar Kemis.

“Kita sarakan untuk tutup pelayanan di Kantor Kecamatan Pasar Kemis, untuk penyemprotan disinfektan,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *