Camat Kosambi Dilantik Jadi Kasatpol PP Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp
Camat Kosambi Dilantik Jadi Kasatpol PP Kabupaten Tangerang
Prosesi pelantikan dan pengambil sumpah jabatan dua pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Tangerang, Jumat (15/1/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Camat Kosambi Fahru Rozi dilantik menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Tangerang. Selain Fahru Rozi, mantan Camat Pagedangan Dadang Gandana juga dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD).

Pelantikan dan sumpah jabatan dua mantan camatn itu dilakukan langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed zaki Iskandar di Ruang Rapat Cituis, Gedung Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Jumat (15/1/2021).

Bacaan Lainnya

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan selamat. Namun demikian, Zaki juga berharap, kedua pejabat yang baru dilantik tersebut amanah dalam menjalankan pekerjannya. Selain itu Zaki juga berpesan kepada dua pejabat tersebut untuk segera bertugas di tempat baru.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya 2 pejabat eselon II Pemkab Tangerang, semoga mereka amanah menjalankan tugasnya,” kata Zaki berdasarkan keterangan tertulisnya diterima radar24news.com.

Baca juga: Pemkot Tangsel Siapkan 33 Siapkan Dokter Vaksinator Covid-19

Zaki menambahkan, pelantikan dua pejabat ini dilakukan untuk mengisi pos yang kosong. Sebab, Kasatpol PP yang dulu Bambang Mardi Santoso dan Kepala DPMPD dulu Adiyat Nuryasin sudah memasuki massa purna tugas atau pensiun sebagai apartur sipil negara (ASN).

“Pelantikan ini untuk mengisi  pos yang kosong di lingkup Pemkab Tangerang, agar bisa mengejar target-target rencana pembangunan jangka menegah daerah,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.