Calon Kepala Desa Wanakerta Tangerang Tumpang Minta Maaf

  • Whatsapp
Calon Kepala Desa Wanakerta Tangerang Tumpang Minta Maaf
Screnschoot video Calon Kepala Desa Wanakerta Tangerang Tumpang Minta Maaf, Minggu (13/6/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Salah seorang calon kepala desa (Cakades) Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang nomor urut 04 Tumpang Siagian, akhirnya minta maaf. Permohonaan maaf Tumpang tersebut menanggapi aksi video viral dirinya yang memamerkan uang dolar.

Berdasarkan video yang diterima radar24news.com pada Minggu (13/6/2021), Cakades Wanakerta nomor urut 04 dengan memakai masker dan peci hitam tersebut menyampiakan klarifikasi terkait video dirinya yang memamerkan dolar.

Bacaan Lainnya

“Saya Tumpang Siagian Cakades Wanakerta nomor urut 04 meralat pembicaraan saya yang tadi pagi, ya mohon maaf,” katanya.

Baca juga: Viral Video Calon Kepala Desa di Wanakerta Tangerang Pamer Dolar

Dalam kesempatan ini, Tumpang menyampaikan alasan dirinya membuat video dengan memamerkan uang dolar dan kemudian viral di media sosial (medsos) tersebut. Menurutnya, di lapanga banyak gunjingan, hinaa dan macam-macam kepada dirinya. Diantaranya, ada yang menyebut dulu bos. Namun sekarang sudah susah.

“Makanya ketika saya dapat rezki dari hasil penjualan tanah saya, dimana sebagianya dibayar dengan dolar. Video itu viral memamerkan duit saya, dimana sebagian duit rupiah dan sebagian dolar. Saya tidak bermaksud untuk menghina kepada masyarakat atau meledek kepada masyarakat. Uang itu adalah uang pribadi saya. Kurang lebihnya saya mohon dimaafkan, terimaksaih,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, video aksi pamer uang dolar yang diperlihatkan calon kepala desa (Cakades) Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang Tumpang Siagian mendadak viral di aplikasi WhastApp, Kamis (10/6/2021). (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.