Calon Kades Jatiwaringin Mauk Nomor Urut 3 Hasan Bahri Siap Memberikan Warna Perubahan Lebih Baik

  • Whatsapp
Calon Kades Jatiwaringin Mauk
Pendukung Setia Baron Bersatu (PSBB) berswafoto bersama usai mendapatkan nomor urut calon di halaman kantor desa jatiwaringin, Minggu (9/5/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM– Hasan Bahri alias Baron calon kepala desa Jatiwaringin, nomor urut 3, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, siap memberikan warna perubahan Desanya kearah kemajuan yang lebih baik, Minggu (9/5/2021).

Calon Kepala Desa Jatiwaringin Hasan Bahri/Baron mengatakan, dirinya siap memberikan perubahan desa yang ia cintai kearah perubahan lebih baik yang dinantikan masyarakat. Pasalnya pencalonan kembali dirinya pada kontestasi pilkades desa Jatiwaringin tahun ini adalah serentak dorongan dari berbagai elemen, baik tokoh Pemuda, Olahraga, Tokoh masyarakat, Agama, Kaum ibu (Emak-emak) dan Tokoh lainya.

Bacaan Lainnya

“Saya dipinta oleh masyarakat agar mencalonkan diri kembali sebagai calon kades jatiwaringin. Alhamdulillah berbagai tokoh mendoakan dan mendukung”, Kata Hasan Bahri pria yang akrab disapa Om Baron saat ditemui di kediamanya, Minggu (9/5/2021).

Baca juga: Empat Calon Kepala Desa Jatiwaringin Mauk Ditetapkan

Lanjut Bahri, untuk meyakinkan masyarakat, dirinya membuat fakta integritas serta visi untuk meningkatkan produktivitas ekonomi masyarakat melalui program peningkatan pengetahuan dan produktivitas keterampilan masyarakat, wujudkan sistem usaha mandiri melalui program pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

“Ekonomi masyarakat (Desa Jatiwaringin_red) harus meningkat, serta harus memiliki produk unggulan Desa yang dapat dikembangkan di Bumdes”, ujarnya.

Sementara, Misi kedepan yang dirinya buat untuk mencapai Visi adalah:
1. Menciptakan penataan desa yang berkualitas melalui program tata ruang desa berbasis produktivitas ekonomi
2. Meningkatkan mutu layanan kesehatan di desa melalui program gerakan desa sehat
3. Meluaskan kesadaran hukum masyarakat melalui program masyarakat sadar hukum
4. Meningkatkan kualitas pendidikan baik formal maupun non formal melalui gerakan kampung cerdas
5. Mengoptimalkan hasil produksi pertanian, perikanan, peternakan masyarakat melalui program gerakan mandiri pangan
6. Meningkatkan ketersediaan sarana dan prasarana umum yang nyaman dan aman melaui program peningkatan sarana prasarana umum berbasis tehnologi ramah lingkungan
7. Meningkatkan pelayanan publik dan keterbukaan informasi melalui program internet desa.

“Tujuh Misi yang saya buat sebagai program yang dirasa akan mencapai tujuan yang diharapkan masyarakat”, Pungkasnya. (Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.