Butuh Bedah Rumah dari Baznas Kabupaten Tangerang, Begini Caranya

  • Whatsapp
Pengurus Baznas Kabupaten Tangerang. (sumber foto dari Diskominfo Kabupaten Tangerang)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang membuka kesempatan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan biaya perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Baznas siap membantu bedah rumah tidak layak huni, syaratnya harus masyarakat tidak mampu secara ekonomi. Nantinya satu rumah pada satu kecamatan akan mendapatkan Rp 20 juta,” kata Ketua Bazas Kabupaten Tangerang Achmad Nawawi berdasarkan keterangan tertulisnya, Senin (16/11/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Catat Ya! BLT Corona Dana Desa Tahap 2 dan 3 Berkurang Rp 300 Ribu

Begini Cara mendapatkan bantuan bedah dari Baznas Kabupaten Tangerang.

Lebih lanjut Achmad mengataan, bagi masyarakat Kabupaten Tangerang yang membutuhkan bantuan bedah rumah silahkan mengajukan proposal permohonan ke Baznas Kabupaten Tangerang.

Persyaratannya yakni, Surat permohonan diketahui RT setempat, Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Keterngan Tidak Mampu (SKTM) asli, foto rumah tampak belakang, depan, samping dan dalam.

Selanjutnya, satu rumah dan tanah minimal surat pemberitahuan paka terutang, surat keterangan tanah tidak bersengketa dari desa atau kelurahan dan rencana anggaran belanja.

“Pengajuan proposal ditunggu paling lambat tanggal 27 November 2020. Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang ke Kantor Baznas Kabupaten atau kantor Kecamatan setempat,” pungkasnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *