Buruh Wanita Dibegal di Pasar Kemis, Ini Penampakan Pelakunya

  • Whatsapp
Buruh Wanita Dibegal di Pasar Kemis, Ini Penampakan Pelakunya
Buruh Wanita Dibegal di Pasar Kemis, Ini Penampakan Pelakunya

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Entah mimpi apa yang dialami buruh wanita berinisial SP (29). Wanita asal Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang ini menjadi korban begal di Jalan Raya Pasar Kemis-Cikupa. Beruntung, jajaran Polsek Pasar Kemis berhasil membekuk pelakuknya.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkapkan, persitiwa pembegalan tersebut terjadi pada Jumat (31/12/2021) malam. Saat itu, korban berniat pulang ke rumahnya di Kecamatan Cikupa dari tempat kerjanya di wilayah Kecamatan Pasar Kemis. Namun di perjalanan korban dipepet dua orang dengan mengendarai sepedah motor.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan keterangan korban, kedua pelaku langsung menodongkan senjata tajam jenis pisau. Saat itu, korban ketakutan dan langsung melarikan diri meninggalkan motornya. Kedua pelaku langsung membawa motor korban tersebut,” ungkat Zain kepada radar24news.com, Rabu (12/1/2022).

Setelah kedua pelaku membawa motornya, lanjut Zain, korban langsung membuat laporan ke Polsek Pasar Kemis. Selanjutnya, unit Reskrim Polsek Pasar Kemis langsung melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.

“Tak butuh waktu lama, kedua pelaku berhasil diamankan di rumahnya masing-masing. Kedua pelaku ini berasal dari Kecamatan Panongan,” terangnya.

Setelah dilakukan intograsi, tambah Zain, kedua pelaku berinisial ES (20) dan DB (17) mengakui perbuatannya. Oleh karena itu, kedua pelaku tersebut dijerat dengan 365 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Pencurian dengan Pemberatan.

“Kedua pelaku ini terancam piadana dengan hukuman 12 tahun penjara,” tutupnya. (mey)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.