Buruh PT Global Elektrik Nasional di Lebak Kesurupan Massal

  • Whatsapp
Buruh PT Global Elektrik Nasional di Lebak Kesurupan Massal
Situasi kesurupan massal di PT Global Elektrik Nasional (GEN) di Kawasan Cimanggu, Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Kamis (8/4/2021).

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Puluhan buruh PT Global Elektrik Nasional (GEN) di Kawasan Cimanggu, Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak kesurupan massal, Kamis (8/4/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, peristiwa itu berawal adanya salah seorang buruh perempuan yang mendadak pingsan saat bekerja dibagian produksi. Melihat itu, sejumlah buruh mencoba untuk menolong. Namun, puluhan buruh yang menolong juga ikut kesurupan massal. Sayangnya, petugas keamanan PT GEN melarang wartawan untuk mengambil gambar suasana kersurupan massal dari dalam pabrik.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, berdasarkan pantauan sekira pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.45 WIB, dari luar pabrik. Sejumlah korban nampak digotong keluar pabrik dan dibawa pulang dengan menggunakan sepeda motor. Kondisi korban tersebut masih kondisi kersurupan.

“Awalnya, ada salahsatu karyawan tiba-tiba pingsan. Lalu diikuti oleh karyawan lainnya, ada juga yang tiba-tiba teriak histeris. diperkirakan ada lebih dari 20 orang mengalami kesurupan,” kata Ulan saat ditemui didepan pabrik PT GEN.

Baca juga: Warga Desa Ciladaeun Lebak Gotong Royong Bangun Jembatan Darurat

Menurutnya, sebagian yang mengalami kesurupan langsung di pulangkan. Namun karyawan lainnya masih tetap melanjutkan kerja.

“Sebagian yang mengalami kesurupan di pulangkan, tapi karyawan yang lain tetap kerja. Hanya saja ini lagi jam istirahat,” pungkasnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.