Bupati Zaki Pantau langsung Penyaluran BST Covid-19 di Kelapa Dua

  • Whatsapp
Bupati Tangerang A Zaki Iskandar memantau langsung penyaluran bantuan sosial sosial (BST) terdampak Covid-19 di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (16/9/2020).

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Bupati Tangerang A Zaki Iskandar memantau langsung penyaluran bantuan sosial sosial (BST) terdampak virus corona atau Covid-19 di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (16/9/2020). BST tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Banten.

Bupati Zaki mengatakan, penyaluran BST di Kecamatan Kelapa dua ini merupakan gelombang kedua dari APBD Provinsi Banten. Sementara proses penyalurannya langsung melalui rekening BJB kepada penerima manfaat.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap, semoga bantuan ini mampu meringkan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Selain itu mampu meningkatkan dan membantu perekonomian masyarakat bawah terutama yang terkena dampak Covid-19,” kata Bupati Zaki berdasarkan keterangan tertulisnya.

Bupati Zaki juga meminta kepada penerima manfaat bantuan tersebut untuk bijak dalam mempergunakannya dan dipergunakan sebaik-baiknya.

“Saya meminta ke masyarakat yang menerima BST terdampak Covid-19, baik dari pusat, dari provinsi maupun dari Kabupaten Tangerang untuk bisa bijak dalam mempergunakannya dan bisa dimanfaatkan dengan baik,” harapnya.

Baca juga; Besok, Hotel Yasmin Dioperasikan Jadi Ruang Isolasi OTG Corona

Camat Kelapa Dua Prima Saras menambhakan, BST yang diberikan kepada masyarakat Kecamatan Kelapa Dua bersumber dari APBD Provinisi Banten. Sementara yang mendapatkan BST sebanyak 87 kepala keluarga (KK).

“Saya berharap, bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat terutama untuk kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Pemdes Pakai Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *