Bupati Zaki Lantik 2 Pejabat Eselon II Pemkab Tangerang, Berikut Namanya

  • Whatsapp
Bupati Zaki Lantik 2 Pejabat Eselon II Pemkab Tangerang, Berikut Namanya
Bupati Zaki Lantik 2 Pejabat Eselon II Pemkab Tangerang

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dua pejabat eselon II Pemkab Tangerang Pendopo Bupati Tangerang, Kamis (13/1/2022). Kedua pejabat yang dilantik tersebut yakni Hendra Tarmizi dilantik menjadi kepala Pengendalian Penduduk dan KB (DPPKB), dan Rudi Hartono dilantik menjadi kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan, kedua pejabat yang dilantik tersebut merupakan hasil open bidding atau lelang jabatan yang dilakukan oleh pantia seleksi (Pansel). Artinya, mereka terpilih melalui seleksi yang ketat dan transparan.

Bacaan Lainnya

“Saya menilai Pansel sudah melakukan lelang jabatan secara transparan dan obyektif,” kata Bupati Zaki usai melantik.

Bupati Zaki meminta kepada kedua pejabat eselon II yang baru dilantik tersebut bisa menjadi teladan. Sebab jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tangungjawab.

“Saya perintahkan kepada keduanya untuk segera melakukan konsulidasi di internal dan eksternal. Itu harus segera dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala DPPKB Hendra Tarmizi mengucapkan terimaksih kepada pimpinan yang sudah memberikan amanah. Dia berjanji akan menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Saya juga memohon doa kepada warga, agar saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” singkatnya. (wulan/mey)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.