Bupati Tangerang Zaki Bilang Begini Usai Divaksin Covid-19

  • Whatsapp
Bupati Tangerang Zaki Bilang Begini Usai Divaksin Covid-19
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Divaksin Covid-19

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjadi salah satu Kepala Daerah di Provinsi Banten yang menerima vaksin virus corona atau Covid-19 di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Kamis (14/1/2021).

Usai divaksi, pria yang akrab dipanggil Zaki ini mengaku, tidak merasakan gejala atau keluhan apapun setelah disuntik vaksin Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah setelah hampir satu jam setengah tidak ada kejala apapun, keluhan apapun setelah suntik. Nanti ditunggu sampai ditunggu sampai 24 jam setelah di suntik. Setiap ada keluhan tim dokter sudah siap,” kata Zaki kepada radar24news.com.

Saat disuntik vaksin Covid-19, Zaki tidak merasakan rasa sakit dan juga prosesnya sangat cepat. Oleh karena itu, suntik vaksin Covid-19 tidak perlu dikhawatirkan oleh masyarakat.

“Rasanya seperti disuntik biasa, tidak merasa sakit berlebihan. Dan juga prosesnya cepat juga, jadi tidak perlu khawatir buat masyarakat,” tuturnya.

Baca juga: Tak Percaya Kepala Daerah di Banten Disuntik Vaksin Covid-19, WH: Ya Sudah Kalau Tak Percaya

Zaki juga mengaku tidak mempersiapkan khusus saat akan disuntik vaksin Covid-19. Hany saja istirihat yang cukup.

“Tidak ada persiapan apa-apa, istirahat yang cukup aja,” ungkapnya.

Saat ditanya vaksinasi untuk tenaga kesehatan (Nakes) di Kabupaten Tangerang, Menurut Zaki, akan dikoordinir oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten. Setelah Nakes yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan Kota Serang.

“Nakes yang diajukan di Kabupaten Tangerang sekitar 15 ribu yang akan divaksin Covid-19,” pungkasnya. (hendra setiawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *