Bupati Tangerang Tegaskan Kantor Pelayanan Wajib Terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar didampingi Wakil Bupati Tangerang sidak pelayanan di Kantor Disnaker Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menegaskan kantor pelayanan publik, seperti Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) dan Dinas Perhubungan (Dishub) wajib menerapkan protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan pria yang akrab dipanggil Zaki ini saat melakukan inpeksi mendadak (sidak) ke Kantor Dishub dan Disnaker, kemarin. Dalam Sidak itu, orang nomor satu di Kabupaten Tangerang itu didampingi Wakil Bupati Tangerang Mad Romli.

“Saya bersama pak Wakil Bupati (Mad Romi_red) datang ke Kantor Disnaker dan Dishub untuk memastikan penerapan protokol kesehatan. Hasilnya, saya menilai di kantor Disnaker dan Dishub sudah disiplin menerapkan protokol lesehatan Covid-19,” kata Zaki berdasarkan keterangan tertulisnya, Selasa (30/6/2020).

Baca juga: Pemkab Tangerang Lambat Bertindak, Pemuda Teluknaga Hadang Truk

Kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 itu, lanjut Zaki, bisa dilihat bahwa petugas Disnaker dan Dishub sudah menyediakan fasilitas cuci tangan, kursi antrian sudah diberi jarak dan warga juga diwajibkan menggunakan masker saat berada di dua kantor tersebut.

“Saya harap, penerapan protokol kesehatan Covid-19 terus dilakukan untuk memutus mata rantai peneyebaran virus corona, sehingga angka kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang bisa ditekan turun,” harapanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menambahkan, dirinya bersama Bupati Tangerang akan terus memantau aktivitas pelayanan publik di lingkungan Pemkab Tangerang dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Pemantauan itu akan dilakukan diam-diam, jika ada kantor pelayanan publik di Pemkab Tangerang tidak menerapkan protokol kesehatan, akan kami berikan sanksi tegas,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *