Bupati Serang dan Pandeglang hingga Walikota Tangsel Divaksin Covid-19

  • Whatsapp
Bupati Serang dan Pandeglang hingga Walikota Tangsel Divaksin Covid-19
Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany disuntik vaksin Covid-19.

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Kegiatan vaksinasi kepada kepala daerah dan Forum Koordinsi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di Provinsi Banten terus berjalan di Pendopo Bupati Tagerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Kamis (14/1/2021).

Pantuan radar24news.com pukul 13.00 WIB, kepala daerah yang sudah disuntik vaksin Covid-19 Sinonvac tersebut, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

Bacaan Lainnya

Sementara Walikota Tangerang Arief R Wismansyah batal divaksin lantaran tensi darahnya melebihi batas normal.

Arief menuturkan, sebelum dilakukan vaksinasi Covd-19, terlebih dahulu ditensi darah oleh tim medis. Namun berdasarkan, saran tim medis dirinya harus ditunda untuk divaksin.

“Saya tidak tahu, tensi darah tinggi. Mungkin kecapean,” tuturnya.

Baca juga: Bupati Tangerang Zaki Bilang Begini Usai Divaksin Covid-19

Arief mengaku, tidak tahu sampai kapan dirinya ditunda untuk divaksinasi. Oleh karena itu, Arief mengaku akan segera berkonsultasi dengan dokter pribadinya.

“Engga tahu sampai kapan, nanti konsultasi dahulu sama dokter. Tapi vaksin Covid-19 Sinovac ini aman, buktinya beberapa kepala daerah sudah divaksin, engga terjadi apa-apa,” pungkasnya. (hendra setiawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *