Bupati Minta Pedagang Hewan Kurban Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengimbau ke pedagang hewan kurban untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Hal itu perlu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Saya mengimbau agar seluruh pedagang dapat menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” kata pria yang akrab dipanggil Zaki ini saat meninjau langsung lapak penjual pedagang hewan kurban di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/7/2020).

Bacaan Lainnya

Untuk memastikan kesehatan hewan kurban di lapak-lapak pedagang yang ada di Kabupaten Tangerang, lanjut Zaki, ratusan petugas dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) diturunkan untuk memeriksa kesehatan hewan kurban. Hasil sementara diketahui hewan kurban yang dijual di Kabupaten Tangerang kondisinya sehat.

“Lapak ini sudah diperiksa oleh petugas DPKP Kabupaten Tangerang. Hasilnya sehat, baik sapi, kambing dan domba. Nantinya pemeriksaan hewan kurban akan terus berjalan hingga hari raya Idul Adha,” pungkasnya. (ade maulana)

Dirgahayu Banten Parta Nasdem Kabupaten Tangerang Sukadiri HUT Kabupaten Tangerang Rawakidang HUT Kabupaten Tangerang Gintung HUT Kabupaten Tangerang M Jember HUT Kabupaten Tangerang desa pekayon hut kabupaten tangerang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *