BST Diduga Diselewengkan, Kantor Pasindangan Cileles Digeledah Polisi

  • Whatsapp

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Polres Lebak melakukan penggeledahan di Kantor Desa Pasindangan, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak. Penggeledahan tersebut dilakukan untuk menyelidiki dugaan penyelewengan Bantu Sosial Tunai (BST) di desa tersebut.

Informasi yang dihimpun radar24news.com, penggeledahan di Kantor Desa Pasindangan, Kecamatan Cileles dilakukan unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Satreskrim Polres Lebak pada Rabu (25/11/2021) sore. Ada beberapa dokumen yang dibawa polisi dari kantor desa tersebut. Dokumen-dokumen tersebut dimasukan kedalam satu boks dan dibawa ke Mapolres Lebak. Namun hingga saat ini, Polres Lebak belum mengumumkan tersangka dalam kasus ini.

Bacaan Lainnya

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Lebak AKP Indik Rusmono membenarkan penggeledahan Kantor Desa Pasindangan, Kecamatan Cileles tersebut. Menurutnya, penggeledahan tersebut dilakukan untuk melakukan penyelidikan tentang dugaan penyeleweng BST untuk warga terdampak Covid-19.

“Iya kang (Indik menyebut wartawan), itu penyelidikan dugaan penyelewengan BST,” ungkap Indik saat di konfirmasi melalui telepon, Kamis (25/11/2021).

Meskipun sudah melakukan penggeledahan, belum ada yang ditetapkan tersangka dalam dugaan tindak pidana korupsi ini. Indik menyebut, pihaknya akan segera memberikan keterangan tertulis dalam dugaan kasus tersebut.

“Iya (belum ada yang ditetapkan tersangka). Nanti kita akan buat pres rilis (keterangan tertulis) jika sudah selesai,” pungkasnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.