BRI Salurkan Bansos Rp 50 juta di Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp
Kepala Kantor Cabang BRI Balaraja Juli Parningotan Sinaga menyalurkab bantuan langsung ke Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, Jumat (13/11/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyalurkan bantuan sosial (Bansos) senilai Rp 50 juta di Kabupaten Tangerang. Bantuan untuk penanganan virus corona atau Covid-19 itu diserahkan langsung kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Jumat (13/11/2020).

Kepala Kantor Cabang BRI Balaraja Juli Parningotan Sinaga mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari BRI terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang. Oleh karena itu, Juli berharap, bantuan itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Pemkab Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Total bantuannya senilai Rp 50 juta, berupa alat medis. Semoga bisa membantu Pemkab Tangerang dalam menangani pandemi Covid-19,” kata Juli.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan, terima kasih kepada BRI kantor cabang Balaraja yang sudah menyalurkan bantuan corporate social responsibility (CSR) kepada Pemkab Tangerang untuk menangani pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada BRI kantor cabang Balaraja yang sudah memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang. Bantuan ini tentu sangat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Zaki menambahkan, bantuan dari BRI akan segera didistribusikan kepada tenaga medis dan masyarakat Kabupaten Tangerang. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *