Bocah Tenggelam di Tigaraksa Belum Ditemukan, Warga Gelar Pengajian

  • Whatsapp
Bocah Tenggelam di Tigaraksa Belum Ditemukan, Warga Gelar Pengajian
Bocah Tenggelam di Tigaraksa Belum Ditemukan, Warga Gelar Pengajian

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang masih terus melakukan pencarian Rifqi Pajar Aditya (5 tahun), korban yang tenggelam di Sungai Sungai Cipayaen, Kampung Jambu RT 08 RW 03, Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Pantuan radar24news.com, Rabu (16/6/2021) sekira pukul 20.00 WIB, petugas BPBD Kabupaten Tangerang dengan menggunakan perahu karet masih menulusuri aliran sungai untuk mencari korban, sementara puluhan warga menggelar pengajian dan doa bersama di atas jembatan Sungai Cipayen.

Bacaan Lainnya

“Pengajian dan doa bersama ini digelar berharap korban cepat ditemukan,” kata Heri, warga setempat kepada radar24news.com.

Baca juga: Bocah 5 Tahun Tenggelam di Sungai Cipayaen Tigaraksa

Sementara itu, Kepala Bidang Kedaruran dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin mengatakan, pencarian korban terus dilakukan dengan menurunkan belasan petugas yang dibagi kedalam dua tim pencarian.

“Hingga saat ini, pencarian masih nihil (belum berhasil ditemukan). Tim dibagi dua kelompok, satu menggunakan perahu karet dan satu lagi melakukan penulusuran hingga sejauh satu kilometer dari TKP (tempat kejadian perkara),” ungkapnya.

Kosrudin menambahkan, pencarian korban akan dihentikan sekira pukul 24.00 WIB. Dan akan dilanjutkan pada pagi hari. Namun Kosrudin berharap, korban segera bisa ditemukan.

“Jika belum ditemukan akan dihentikan pukul 24.00 WIB, kita lanjutkan pagi hari,” pungkasnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.