Bocah 2 Tahun Asal Pakuhaji Diduga Hilang Tenggelam di Sungai Depan Rumahnya

  • Whatsapp
bocah 2 tahun diduga tenggelam
Petugas BPBD Kabupaten Tangerang melakukan pencarian bocah 2 tahun yang diduga tenggelam di sungai.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Ikmal Dwi Murdianto Bocah usia 2 tahun asal Kampung Blok Empetan RT 01, RW 010, Desa Buaran Bambu, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, diduga hilang tenggelam setelah bermain di sungai yang berada di depan rumahnya, Kamis (6/5/2021) sekira pukul 16:00 Wib.

Nenek korban Nani (50) mengatakan, awalnya korban bersama dirinya bermain di dalam rumah usai membeli jajanan dari warung. Namun seketika korban keluar rumah dan tiba-tiba menghilang tanpa terdengar suara apapun.

Bacaan Lainnya

“Lagi maen ama saya di dalem, selang 5 menit dia (Korban_red) keluar rumah, pas di cari sama om nya diluar ga ada, kita pada budal nyari. Kalo om nya mah nyebur ke kali”, Kata Nani saat dijumpai wartawan radar24news.com di rumah orang tua korban, Kamis (6/5/2021).

Baca juga: Diduga Depresi, Remaja 14 Tahun Asal Sepatan Timur Tewas Gantung Diri

Lanjut Nani, dirinya bersama keluarga terus melakukan pencarian baik turun ke sungai maupun mencari tau kepada tetangga dekat rumah, namun pencarian tersebut belum mendapatkan hasil. Orang tua korban yang juga menjabat sebagai ketua RT setempat melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang.

“Saya panik nyari kesono kesini, ada yang liat sih orang yang lewat ngasih tau ada yang kecemplung di situ (sungai depan rumah korban_red)”, ujarnya.

Dikatakan Nani, Pihak keluarga berharap korban dapat ditemukan dalam kondisi apapun dan mudah-mudahan selamat.

“Mudah-mudahan cepet ketemu dan selamet bang cucu saya”, tukasnya.

Pantauan radar24news.com, ibu korban yang tiba di rumah usai bekerja menangis histeris, serta sejumlah petugas BPBD dari pos Pakuhaji datang kelokasi dengan peralatan lengkap dibantu warga melakukan pencarian korban di titik koordinat dugaan tenggelamnya bocah 2 tahun tersebut, namun belum membuahkan hasil dan rencananya akan dilanjutkan pencarian esok hari. (Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.