Besok, Vaksinasi Tahap Dua di Kota Tangerang Dipusatkan di Puspemkot

  • Whatsapp
Besok, Vaksinasi Tahap Dua di Kota Tangerang Dipusatkan di Puspemkot
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah melihat persiapan pelaksanaan vaksinasi tahap dua di Puspemkot Tangerang, Rabu (24/2/2021).

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sudah menerima puluhan ribu dosis vaksin Covid-19 dari Pemerintah Pusat. Rencannya, pelaksanaan vaksinasi untuk pelayan publik tersebut akan dipusatkan di kawasan Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang.

Walikota Tangerang Arief R Wisamnsyah mengatakan, pigaknya sudah menggelar rapat koordinasi persiapan pelaksanaan vaksinasi tahap kedua periode pertama bagi pelayanan public. Hasilnya, pelaksanaan vaksinasi akan dilaksanakan terpusat di kawasan Puspemkot Tangerang, tepatnya area Gedung Walikota Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Karena kawasannya luas, kami pusatkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puspemkot Tangerang. Nantinya, kita akan atur akan tidak terjadi kerumunan,” kata Arief kepada radara24news.com, Rabu (24/2/2021).

Baca juga: Pupuk Subsidi Naik, Petani di Kabupaten Lebak Menjerit

Menurut Arief, Pemkot Tangerang menerima sebanyak 26.300 dosis vaksin untuk sebanyak 170 penerima. Dimana, pada tahap kedua ini yang menrima vaksin Covid-19 jenis Sinovac adalah pelayan publik, diantaranya TNI, Polri dan Satpol PP.

“Pelaksanya, kita mulai besok (25/2/2021) pagi. Ditargetkan vaksinasi tahap kedua periode pertama selesai dua pekan,” tuturnya.

Setelah menerima vaksin periode pertama, lanjut Arief, petugas pelayan publik tersebut akan menerima vaksin periode kedua, setelah dua minggu vaksin periode pertama diberikan.

“Tentunya, saya berharap program vaksinasi ini bisa berjalan lancar. Dan juga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkanya. (hendra setiawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *