Besok, Gerbong Mutasi Pejabat Pemkab Tangerang Bergerak

  • Whatsapp
Surat Jabatan Pemkab Tangerang
ISTIMEWA : Surat Undangan Pengambilan sumpah jabatan pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli terus mencari formasi tim birokrat ideal. Demi menyukseskan program-program prorakyat. Akhirnya, mutasi pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akan digelar, Jumat (7/2/2020) besok.

Berdasarkan infomasi, rencana “reshuffle” memang sempat dikabarkan akan dilakukan pada Januari 2020 lalu.  Gelombang terbesar melanda pejabat eselon III atau setingkat kepala bidang dan sekretaris dinas. Namun, gerbong mutasi juga bakal menyasar pejabat eselon II atau sekelas kepala dinas. Khususnya, yang kinerjanya dinilai kurang baik.

Bacaan Lainnya

Dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemkab Tangerang, muncul tanda-tanda persiapan mutasi itu. Ada evaluasi terhadap kinerja pejabat di seluruh instansi. Juga, nama-nama pejabat yang sudah masuk daftar rolling.

“Pak Asda 1 dan Asda 3 sudah dipanggil pak Bupati (Ahmed Zaki Iskandar_red), kemungkinan jadi kepala dinas. Adapun kepala dinas apa saya tidak tahu,” kata salah seorang pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Tangerang yang enggan disebutankan Namanya, Kamis (6/2/2020).

BACA JUGA: Zaki Rotasi dan Mutasi Ratusan Pegawai

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli membenarkan, pada Jumat (7/2/2020) besok, ada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Tangerang.

“Benar, besok ada pengambilan sumpah jabatan pegawai negeri sipil di GSG (Gedung Serba Guna_red) Puspemkab Tangerang,” singkatnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *