Berkinerja Baik, 27 Anggota Polresta Tangerang Diganjar Penghargaan

  • Whatsapp
Berkinerja Baik, 27 Anggota Polresta Tangerang Diganjar Penghargaan
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memberikan penghargaan kepada anggota.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Sebanyak, 27 anggota Kepolisian Resort Kota (Polresta) Tangerang diganjar penghargaan. Penghargaan tersebut diberikan lantaran puluhan anggota tersebut dinilai menjalnkan kinerja dengan baik atau berkerja baik.

Penghargaa tersebut diserahkan langsung Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro di Halaman Mapolresta Tangerang, Senin (22/2/2021).

Bacaan Lainnya

“Total anggota yang menerima penghargaan berkinerja baik ada 27 personil, rinciannya 17 personil Polresta Tangerang dan 10 personil dari polsek jajaran,” kata Wahyu berdasarkan keterangan tertulis diterima radar24news.com.

Baca juga: Empat Pejabat Utama di Polresta Tangerang Diganti

Wahyu berpesan, agar penghargaan ini menjadi motivasi bagi kepada 27 anggota yang mendapatkan penghargaa, maupun kepada anggota yang belum mendapatkan penghargaa.

“Harapan saya, penghargaan ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja,” ujarnya.

Wahyu menambahakn, penghargaan diberikan setiap bulan kepada anggota yang memiliki kinerja baik. Proses penilaian, kata Wahyu, dilaksanakan secara objektif.

“Penghargaan untuk mendorong personel selalu terpacu dalam meningkatkan kualitas kerja sehingga dapat memberi kontribusi poitif untuk institusi dan masyarakat,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *