Berkelahi, Santri Ponpes Daar El Qolam Tangerang Tewas

Berkelahi, Santri Ponpes Daar El Qolam Tangerang Tewas
Korban saat berada di kamar jenazah RSUD Balaraja. (foto dari Polsek Cisoka untuk radar24news)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Seorang santri Pondok Pesantren (Ponpes) Daar El Qolam, Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang ditemukan tidak sadarkan diri. Santri berinisial BD (15 tahun) itu pertama kali ditemukan pertama kali oleh temannya tidak sadarkan diri di kamaranya. Namun sayang saat dibawa ke kelinik terdekat, tenaga medis menyatakan korban sudah meninggal dunia. Selanjutnyam korban dibawa ke RSUD Balaraja.

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhmat menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan dari pihak RSUD Balaraja pada Minggu (7/8/2022) sekira pukul 17.00 WIB, yang menyebutkan bahwa ada seorang santri Ponpes Daar El Qolam.

Bacaan Lainnya

“Setelah mendapatkan laporan itu, kami langsung menuju RSUD Balaraja. Hasilnya, santri Ponpes Daar El Qolam berinisial BD sudah meninggal dunia,” jelasnya berdasarkan keterangan tertulis diterima radar24news.com, Senin (8/8/2022).

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut Nur, awalnya korban tak sadarkan diri di kamarnya sekira pukul 13.00 WIB. Kemudian, korban langsung dibawa oleh pengasuh Ponpes ke klinik terdekat. Namun korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

“Kami juga sudah mendatangi klinik tempat korban pertama kali dirujuk. Hasilnya bahwa korban sudah meninggal dunia saat dibawa ke klinik tersebut,” ungkapnya.

Nur menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkat kasus tersebut. Hasil sementara korban meninggal dunia setelah berkelahi dengan temannya.

“Korban meninggal dunia setelah berkelahi dengan sesama santri Ponpes Daar El Qolam,” tutupnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.