Berduel Dengan Perampok, Sopir Grab Bersimbah Darah di Sindang Jaya Tangerang

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Seorang sopir taksi online bersimbah darah usai berduel dengan perampok yang merupakan penumpangnya di Wilayah Desa Sindang Sono, tepatnya di depan SMPN PGRI Sindang Jaya, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/10/2021) sekira pukul 23.00 WIB.

Beruntung, rencana perampokan itu diketahui warga yang mendegar teriakan sopir taksi online tersebut. Warga pun mengamankan perampok dan membawa sopir taksi online tersebut ke rumah sakit.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan video detik-detik penyelamatan sopir taksi online yang diterima radar24news.com, terlihat kepala hingga pakaian sopir taksi online itu berdarah dikeluarga dari Mobil Honda Mobilio warna merah marun. Warga terdengar bertanya jumlah pelaku kepada sopir taksi online tersebut, dan terdengar bahwa pelakunya satu orang.

“Satu orang, itu penumpang” kata sopir taksi online itu.

Baca juga: Akhirnya Pelaku Pemerkosa Siswi SMP Sindangjaya Diamankan, Ini Videonya

Dalam video itu juga terlihat sejumlah warga mengamankan terduga pelaku. Warga dilokasi berusaha mencari tali untuk mengikat tangan pelaku. Setelah berhasil mengikat terduga pelaku, warga membawa ke dekat mobil.

“Cari tali, cepat lapor polisi,” teriak salah seorang warga dalam video itu.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Pasar Kemis, Iptu Ucu Nuryadi membenarkan, persitiwa tersebut. Namun Ucu belum menyampaikan identitas sopir taksi online dan terduga pelaku tersebut. Menurutnya, dirinya sedang membuat laporan.

“Semalam saya sudah ke TKP (tempat kejadian perkara), dan mengantar korban. Itu dulu, saya sedangbikin laporan, sabar dulu ya,” singkat Ucu saat dikonfirmasi radar24news.com, Sabtu (23/10/2021). (mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.