Benyamin Davnie Minta Pendukungnya Tidak Terpancing Provokasi

  • Whatsapp
Calon Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie.

KOTA TANGERANG SELATAN,RADAR24NEWS.COM-Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie meminta kepada pendukungnya agar tidak terpancing provokasi, meskipun parktik provokatif, intimidatif dan fitnah mewarnai jalannya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (PIlkad) Kota Tangsel.

Diketahui, antribut sosialisasi pasangan calon (Paslon) Benyamin-Pilar Saga Ichsan dirusak oleh orang yang tidak bertangungjawab belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal ini, Benyamin mengingatkan kepada para pendukungnya untuk mengedepakan politik santun. menurutnya, beragam terpaan yang menyerang pencalonannya bersama Pilar merupakan bagian dari perjuangan.

Benyamin berkomitmen untuk melanjutkan beragam keberhasilan dan pencapaian yang dibuat Pemerintah Kota Tangsel selama kepemimpinan Airin Rachmi Diany.

“Saya terus mengingatkan dan meminta kepada para pendukung untuk tidak terpancing serangan negatif. Kita harus tetap rendah diri, mengutamakan kesantunan dalam berpolitik,” kata Benyamin yang merupakan salah satu pemrakarsa pemekaran Kota Tangerang Selatan ini di kawasan BSD City, Kamis (16/9/2020).

Baca juga: 1 Anggota Satpol PP Kabupaten Tangerang Positif Corona

Terpisah, Pemerhati Pemilihan Kepala Kota Tangerang Selatan, Agusta Surya Buana mengaku, mengapresiasi sikap Benyamin yang tak terpancing isu negatif.

Menurutnya, praktik politik negatif memang harus dilawan dengan politik santun.

“Saya mengapresiasi apa yang dilakukan pak Benyamin yang terus mengingatkan para pendukungan agar tetap mengedapkan politik santun. Ini merupakan penidikan politik yang luar biasa, memang jika politik negatif dilawan dengan cara serupa, maka tidak akan ada pelajaran untuk masyarakat. Yang ada, tingkat partisipasi akan menurun,” katanya. (imron)

Pos terkait

Pemdes Pakai Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *