Bejat, Ayah Tiri Setubuhi Anaknya 24 Kali di Pasar Kemis

  • Whatsapp
Tersangka, M. Darwansyah (36), Ayah tiri yang meyetubuhi anaknya di Pasar Kemis dihadirkan saat konferensi pers di Makopolresta Tangerang, Senin(2/3/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM– Perbuatan M. Darwansyah (36), Sungguh keterlaluan. Pria yang tinggal di Kampung Sodol RT 003/002, Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, itu tega menyetubuhi AZ (13), yang tak lain adalah anak tirinya. Tak Hanya menyetubuhi sebanyak 24 kali, M. Darwansyah juga mengancam akan membuhuh korban bila cerita ke ibu kandungnya.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan, tersangka meyetubuhi korban yang tak lain merupakan anak tirinya itu dari tahun 2018 berulang sampai tahun 2020. Saat pertama kali tersangka mesetubuhi korban berumur 13 tahun.

“Tersangka ini, sering menyetubuhi korban. Berdasarkan pengakuannya, tersangka sudah 24 kali meyetubuhi korba. Mirisnya, saat ini korban sedang mengandung tujuh bulan,” kata Ade saat kepada wartawan saat konferensi pers di halaman Mapolresta Tangerang, Senin (2/3/2020).

Baca Juga: Bapak Setubuhi Anaknya Hingga Hamil Tujuh Bulan

Ade menuturkan, bahwa perbuatan bejat pelaku ini terbongkar pada Kamis (13/2/2020) lalu. Saat itu, tersangka sedang menyetubuhi korban di kamar dipergoki oleh ibu kandung korban yang baru datang dari tempat kerjanya. Lantaran tidak terima, ibu korna melapor kasus ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Tangerang.

“Setiap kali tersangka menyetubuhi korban, tersangka selalu mengacam akan membunuh korban bila menolak dan cerita ke ibu kandungnya,” ungkapnya.

Atas perbuatan bejat tersangka, lanjut Ade, pihaknya menjerat dengan pasal 81 Undang-Undang Republik Indonesia nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak.

“Ancaman hukumnya penjara diatas lima tahun,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *