Begini Persiapan Sukho Hotel Buka Ditengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Managemen Sukho Hotel di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangeang menggelar silahtuhrami dan santunan anak yatim dan paitu, Sabtu (19/9/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM– Buka dimasa Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Covid-19 atau virus corona, Sukho Hotel yang berada di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang mempersiapkan Standard Operating Procedure (SOP) protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Penerapan protokol kesehatan tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus corona.

Bacaan Lainnya

Manager Sukho Hotel, Abdul Hakim Susanto mengatakan penerapan protokol yang telah diterapkan di Sukho Hotel mengacu pada panduan yang telah ditetapkan Pemerintah Indonesia, World Health Organization (WHO), dan World Travel Tourism Council (WTTC) dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Kami dari pihak Sukho Hotel telah mengikuti panduan protokol kesehatan seperti menyiapkan tempat cuci tangan, hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak sosial,” katanya saat acara Silaturahmi Sukho Hotel bersama Anak Yatim dan Tiga Pilar Kecamatan Panongan, Sabtu, (19/9/2020).

Baca juga: Bersama Petani, Kapolresta Tangerang Panen Jagung di Sukamulya

Hakim menjelaskan, sebelum resmi buka pada Kamis, 1 Oktober 2020 mendatang pihaknya telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan sosial seperti, santunan anak yatim, pembagian sembako,  bantuan cat dan karpet yang diserahkan kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

“Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kami ngadakan silaturahmi dengan anak yatim dan tiga pilar serta memberikan santunan kepada lebih kirang 25 anak yatim,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan pemilik Sukho Hotel, Dharma Shanti Jayo Sukho berharap, semoga keberadaan Sukho Hotel dapat diterima oleh masyarakat sekitar.

“Semoga keberadaan kami dapat diterima oleh mastarakat dan keberadaan kami ini dapat membantu meringankan sedikit beban mereka ditangah masa pandemi virus corona,” pungkasnya. (siti nur/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *