Begini Pengakuan Ayah Setubuhi 2 Anak Kandungnya di Cisoka

  • Whatsapp
Pelaku HS (35) saat diwawancara di Polresta Tangerang, Jumat (6/11/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Entah setan apa yang merasuki seorang ayah berinisil HS (35) asal Kampung Megu RT 002 RW 001, Desa Karang Harja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang hingga tega mesetubuhi kedua anak kandungnya, sebut saja Mawar (7) dan Melati (4).

Saat ditemui di Polresta Tangerang, tersangka HS mengaku perbuatannya. Dia menjelaskan, awalnya melihat anak pertamanya, Mawar (7) tidak memakai pakaian setelah selesai mandi. Melihat itu, napsu birahinya muncul dan langsung mesetubuhi Mawar.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak sengaja, saya hilap dan saya menyesal pak (menyebut wartawan). Saya kerasukan setan melihat anak saya tidak memakai pakaian usai mandi. Saya melakukan hanya hanya dua kali. Iya itu anak kandung,” kata HS kepada radar24news.com, Jumat (6/11/2020).

Namun HS membantah telah menyetubuh anak keduanya, Melati. Menurutnya, dia hanya memegang alat vital korban di waktu yang berbeda dengan perbuatan yang dilakukan kepada anaknya yang pertama, Mawar.

“Tidak pak (tidak menyetubuhi anak keduanya_red), saya cuman memegang aja. Kalau itu (anak pertama_red) ya,” katanya.

Menurut HS, perbuatan bejat yang dilakukan kepada kedua anaknya itu karena kesepian setelah ditinggal istrinya bekerja ke luar negeri.

“Istri kerja keluar negeri, sudah lama,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam menjelaskan, perbuatan bejat pelaku itu terungkap saat korban, Mawar mengeluh sakit saat buang air kecil kepada bibinya. Selanjutnya, korban menceritakan perbuatan bapak kandung itu setelah didesak oleh bibinya.

“Bibi korban langsung membuat laporan ke Polresta Tangerang setelah mendengar cerita itu. mendapat laporan itu, kami langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku,” katanya.

Kapolres menegaskan, pelaku dijerat dengan pasal 81 dan 82 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2014 tentang Pelindungan Anak.

“Hukuman pidannya, minimal 5 tahun penjara,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Seorang ayah berinisial HS, warga Kampung Megu, Desa Karang Harja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang tegah menyetubuhi 2 anak kandungnya. (siti nurhasanah/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *