Bazar Gratis Rumah Yatim Disambut Antusias Warga Cipeucang Lebak

  • Whatsapp
Rumah Yatim Regional Jabodetabek menggelar bazar gartis Kampung Cipeucang, Desa Cipeucang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak.

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Rumah Yatim Regional Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi atau Jabodetabek kembali menggelar kegiatan sosial. Kali ini, kegiatan itu digelar Kampung Cipeucang, Desa Cipeucang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak.

Relawan Rumah Yatim Jabodetabek Nina mengtakan, selain menggelar bazar gartis untuk warga kurang mampu, pihaknya juga menyalurkan santunan untuk 27 usatd di Desa Cipeucang. Penyaluran santunan itu program santunan da’I dari Rrumah yatim Jabodetabek.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah, bazar gratis berjalan lancar dan disambut antusias masyarakat,” kata Nina berdasarkan keterangan tertulisnya, Jumat (30/10/2020).

Baca juga: Ternyata Dj Katty Butterfly Ucapkan 2 Kalimat Syahadat di Pondok Aren

Menurut Nina, bazar gratis yang digelar di Desa Cipeucang, Kabupaten lebak itu bukan yang pertama kali. Namun kegiatan serupa juga sudah digelar di sejumlah wilayah yang meliputi Jabodetabek.

“Acara ini ditujukan untuk masyarakat dengan kapasitas ekonomi terbatas agar tetap bisa memenuhi kebutuhan sandangnya,” katanya.

Nini berharap, bazar gratis itu bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan warga yang kurang mampu secara ekonomi. Selain itu, Nina juga berharap, santunan yang diberikan Rumah Yatim Jabodetabek itu bisa memberikan motivasi para ustad untuk semakin semangat dalam mengajar.

“Diharapkan dengan acara Bazar Gratis yang sukses di gelar di Desa Cipeucang dapat membantu memenuhi kebutuhan warga yang kekurangan, khususnya di masa pandemi Covid-19,” harapnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *