Bawa Airsoft Gun, Seorang Pria Todong Resepsionis Hotel Fame Gading

  • Whatsapp
Hotel Fame Gading Serpong
Kondisi Hotel Fame Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM – Seorang pria berinisial SD menodong dengan Airsoft Gun resepsionis di Hotel Fame Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (30/10/2020) sekira pukul 21.00. Kejadian itu membuat heboh warga.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisano membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, pelaku penodongan tersebut sudah ditangkap dan diamankan di Mapolsek Kelapa Dua.

Bacaan Lainnya

“Iya benar, pelaku beserta barang bukti senjata airsoft gun dan sejumlah uang sudah kami amankan,” kata Muharram saat dikonfirmasi radar24news.com melalui telepon.

Muharram menjelaskan, awalnya pelaku berjalan dari Giant Gading Serpong dan mengarah ke Hotel Fame dengan menenteng airsof gun. Kemudian, pengunjung yang melihat pelaku membawa senjata melaporkan hal itu ke petugas keamanan Giant.

“Jadi pelaku ini sudah keliatan nenteng-nenteng senjata itu. Akhirnya petugas keamanan Giant menghubungi pihak kepolisian,” jelasnya.

Baca juga: Hilang 7 Hari, Warga Asal Cikupa ini Ditemukan Tewas di Sungai Cisadane

Setelah sampai di Hotel Fame, lanjut Muharram, pelaku menodongkan senjata yang dibawanya tadi ke petugas resepsionis hotel fame dan meminta sejumlah uang kurang lebih Rp 4 juta.

“Setelah mendapatkan uangnya, dia langsung kembali berjalan lewat Giant lagi. Namun, anggota kami yang sudah mendapatkan laporan dari petugas keamanan Giant sudah menunggu dan langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Kelapa Dua,” ujarnya.

Muharram menambahkan, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan sejumlah saksi.

“Kami sedang melakukan pemeriksaan pelaku, nanti dikabarkan perkembangannya,” pungkasnya. (siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *