Bantuan untuk Penanganan Covid-19 di Kota Tangerang Terus Mengalir

  • Whatsapp
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah saat menerima bantuan, Senin (20/4/2020).

KOTA TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Bantuan untuk penanganan virus corona atau covid-19 di Kota Tangerang terus mengalir. Bantuan tersebut diberikan oleh Kepala Sekretariat Kepresidenan dan beberapa pihak swasta.

Bantuan tersebut diterima langsung Walikota Tangerang Arief R Wismansyah di ruangan Tangerang Live Room Gedung Pusat Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang.

Usai menerima bantuan, Arief mengatakan, pemkot Tangerang sudah menerima bantuan dari beberapa pihak dalam rangka penanganan covid-19 di Kota Tangerang.

“Alhamdulillah, Pemkot Tangerang hari ini menerima bantuan sebanyak ratusan paket sembako dari kantor Sekretariat Presiden dan yayasan buddha tzu chi, kemudian ribuan paket sembako, puluhan coverall, puluhan face shield dan puluhan hand sanitizer dari PT sumber alfaria trijaya. Terakhir, ribuan ribu masker kain dari PT argo manunggal,” kata Arief berdasarkan keterangan tertulis yang diterima radar24news.com, Senin (20/4/2020).

Bantuan ini, lanjut Arief, segera distribusikan kepada warga terdampak coronavirus disease 2019. Diantaranya, pekerja disektor nonformal ojek daring, para lansia, marbot masjid dan Puskesmas.

“Sumbangan ini, segera akan kami salurkan melalui Dinas Sosial bagi lansia, Bagian Kesmas pada Sekretariat Daerah untuk para marbot dan Polres Metro Tangerang Kota untuk disalurkan bagi para ojek daring,” pungkasnya. (hendra Setiawan/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *