Bantuan APD ke Pemkab Tangerang Terus Mengalir

  • Whatsapp
Bantuan APD ke Pemkab Tangerang Terus Mengalir, Selasa (21/4/2020).

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Pendemi coronavirus disease 2019 atau covid-19 memantik kepedulian sejumlah perusahaan di Kabupateen Tangerang. Bantuan silih berganti berdatangan memenuhi ruangan Posko Gugus Tugas Perecepatan Penanganan Covid-19 di Gedung Sekretariat Derah (Setda) Pemkab Tangerang, Kecamatan Tigaraksa.

“Alhamdulilah, hari ini kami menerima bantuan APD (Alat Pelindung Diri_red) dari Bank BJB sebanyak 1.500 paket. Tentunya, saya atas nama Pemkab Tangerang mengucapkan terimakasih kepada Bank BJB cabag Balaraja yang sudah membantu,” Kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berdasarkan keterangan tertulis yang diterima wartawan, Selasa (21/4/2020).

Selain dari Bank BJB, lanjut Zaki, hari ini Pemkab Tangerang huga menerima bantuan dari PT Propan Raya beruapa 25 oaket APD. Kemudian dari PT Charoen pokphand Indonesia menyumbangkan 50 paket APD.

“Bantuan ini, sangat bermanfaat untuk penanganan covid-19 di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Baca juga: Truk Kontainer Seruduk Warung dan Motor di Balaraja, 2 Tewas

Dalam kesempata ini, Zaki memberikan pesan kepada PT Propan Raya, PT Charoen Pokpahand Indonesia dan Bank BJB Cabang Balaraja Tangerang agar selalu memperhatikan protokol covod-19 dilingkungan kerja masing-masing.

“Penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” ujarnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *