Bantu Pemerintah, Hipmi Gelar Vaksinasi di Modernland Tangerang

  • Whatsapp
Bantu Pemerintah, Hipmi Gelar Vaksinasi di Modernland Tangerang
Peserta vaksinasi yang digelar Hipmi Kota Tangerang di Modernland Tangerang dapat beras usai divaksin, Sabtu (11/9/2021).

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Bantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19, Himpunan Pengusaha Muda Indoesia atau Hipmi menggelar vaksinasi di Modernland Tangerang. Kegiatan itu tersebut disambut antusias masyarakat.

Ketua BPC Hipmi Kota Tangerang Abbas Kurnia Akbar menyatakan, sejak awal pandemi Covid-19 sudah fokus membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Civid-19. Diantaranya menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Selain itu, menggelar kegiatan edukasi dan imbauan agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, kita menggelar vaksinasi bagi masyarakat. Alhamdullah warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini, sejak pagi warga dengan protokol kesehatan mendatangi kawasan Modernlad Tangerang,” katanya Abbas kepada wartawan, Sabtu (11/9/2021).

Baca juga: Geger Seorang Pria Terjun Dari Jembatan Cisadane Tangerang

Untuk kegiatan vaksinasi di Modernland Tangerang ini, lanjut Abbas, Hipmi Kota Tangerang menyediakan sebanyak 1.000 dosis vaksin. Selain itu, pihaknya juga menyedikan puluhan kilogram beras untuk dibagikan kepada peserta vaksinasi.

“Jadi, setelah masyarakat divaksin. Pulangnya kita kasih beras yang masing-masing 5 kilogram,” terangnya.

Ditempat sama, Sekretaris BPC Hipmi Kota Tangerang Faridal Arkam menambahkan, pihaknya akan terus membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19, khususnya di Kota Tangerang.

“Harapan saya dan semua masyarakat, pandemi Covid-19 segera berakhir. Supaya aktivitas kembali normal dan ekonomi stabil,” harapnya.

Sementara itu, salah seorang warga Kota Tangerang Heryanto mengucapkan terimakasih kepada Hipmi Kota Tangerang yang sudah menggelar vaksinasi dan membagikan beras gratis. Heryanto mengungkapkan, kegiatan vaksinasi dan pembagian beras gratis ini sangat membantu masyarakat khususnya warga berekonomi menegah kebawah.

“Kegiatan ini tentu sangat membantu dan bisa langsung dirasakan masyarakat, maka dari itu saya mengucakan terimakasih kepada Hipmi Kota Tangerang,” singkatnya. (agis/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.