Bantu Masyarakat, PMI Kota Tangerang Bagikan Makanan Ringan

  • Whatsapp
PMI Kota Tangerang Bagikan Makanan Ringan kepada masyarakat.

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang membagikan makanan ringan berupa biskuit kepada masyarakat Kota Tangerang di sejumlah tempat.

Pantuan wartawan di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, sejumlah relawan dengan berpakaian PMI Kota Tangerang tengah membagi-baikan makanan ringan kepada masyarakat yang berada ditempat tersebut. Selain membagikan makanan ringan, relawan juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Bacaan Lainnya

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Juamnsyah mengatakan, kegiatan yang dilakukan relawan PMI Kota Tangerang itu merupakan upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.
Terkait makanan ringan yang dibagikan tersebut, lanjut Oman, itu berasal dari PMI Pemprov Banten yang disalurkan kepada PMI Kota Tangerang.

“Intinya, pembagian makanan dan masker itu untuk membantu masyarakat. Saya berharap, bantuan itu bisa bermanfaat untuk masyarakat,” harap Oman, Senin (26/10/2020).

Baca juga: Edarkan Obat Keras, Pemuda Berambut Pirang ini Dibekuk Polisi

Selain membagikan makanan ringan dan masker gratis, menurut Oman, relawan PMI Kota Tangerang juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar disiplin menerapan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan pakai sabun.

“Dengan disiplin menerapakan protokol kesehatan meruapakan ikhtiar kita dalam mencegah Covid-19,” pungkasnya. (hendra Setiawan/vero)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *