Balon Kades Minta Panitia TKD Pilkades Kab Tangerang Netral dan Profesional

  • Whatsapp
Balon Kades Minta Panitia TKD Pilkades Kab Tangerang Netral dan Profesional
Ratusan Balon Kades antri untuk masuk ke ruangan tes.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Ratusan bakal calon kepala desa (Balon) meminta panitia independen dari Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang untuk bersikap netral dan profesional dalam menjalankan tugasnya menyelenggarakan tes kemampuan dasar (TKD) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021.

“Saya harap, panitia TKD Pilkades bisa netral dan profesional, karena kejujuran dan keadilan ini sangat penting untuk tahapan selanjutnya,” kata Mukhlis, salah seorang Balon Kades kepada radar24news.com saat ditemui di depan Kampus Univeristas Multimedia Nusantara (UMN), Sabtu (8/5/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, panitia independen harus menjadi ‘wasit’ terlaksananya Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang yang jujur dan adil. Selain itu, dia berharap, kejadian pelaksanaan TKD Pilkades serentak 2019 lalu tidak terulang, dimana terdapat Balon Kades keceewa hasil TKD Pilkades.

“Semoga pelaksanaan TKD Pilkades tahun ini lebih baik dibading tahun 2019 lalu,” harapnya.

Diketahui, hari ini ratusan Balon Kades di Kabupaten Tangerang melaksanakan TKD di Kampus UMN. Pantauan radar24news.com, ratusan Balon Kades tersebut datang lebih awal dari jadwal yang ditentukan oleh panitia.

Sementara itu, panitia nampak sibuk mengatur ratusan Balon Kades yang akan masuk ruangan test. Mereka dilakukan cek suhu tubuh sebelum masuk ruangan tersebut. (mg-mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.