Bagi Warga Pernah Kehilangan Motor? Cek Disini, Ambil Di Polda Banten

  • Whatsapp
sebanyak 185 motor terparkir di Mapolda Banten.

KOTA SERANG, RADAR24NEWS.COM-Kepolisian Daerah (Polda) Banten berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah hukum Polda Banten dan Polres jajaran. Kini sebanyak 185 motor siap dikembalikan kepada pemiliknya, namun dengan catan bisa menunjukan dokumen kepemilikan.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, bagi masyarakat yang pernah hilang motor silahakan cek di link sebagai berikut: https://drive.google.com/file/d/19j5VEbUZFMxIZ_kOVjEWPIW6mjXIzT1c/view?usp=drivesdk

Bacaan Lainnya

“Jika dicek di link itu ada, silahkan datang ke Polda Banten dengan membawa bukti kepemilikan, seprti STNK, BPKB dan KTP,” kata Edy kepada wartwan berdasarkan keterangan tertulisnya, Rabu (18/11/2020).

Baca juga: Nama-nama Beralamat Fiktif Klaim Miliki Tanah di Pantura, Siapa Inisial W?

Dalam kesempatan ini, Edy mengimbau kepada masyarakat yang memiliki kendaran untuk tidak memarkir kendarannya disembarang tempat. Selain itu, kendaraan sebaiknya diberi kunci tambahan dan jangan pernah kunci lupa menempel di kendaraan. Sebab hal itu akan mengundang niat pelaku pencurian kendaraan.

“Masyarakat yang memiliki mobil agar menyimpan kendaraan di tempat aman dan dipastikan sulit dijangkau pelaku pencuri,” pungksanya. (agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *