Ayah Kandung Setubuhi 2 Anaknya di Cisoka, ini Pengakuannya

  • Whatsapp
Ilustrasi Pelecehan pada anak
Ilustrasi Pelecehan

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM – Seorang ayah berinisial HS, warga Kampung Megu, Desa Karang Harja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang tega menyetubuhi anak kandungnya, sebut saja mawar (7 tahun).

Tidak puas menyetubuhi mawar, ayah bejat itu kembali mencabuli anak kandung keduanya, sebut saja melati (4 tahun).

Bacaan Lainnya

Aksi ayah bejat itu terungkap setelah korban diantar tetangganya melaporkan kejadian tersebut ke Unit Pelindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kota (Polresta) Tangerang.

Kepala Unit (Kanit) PPA Polresta Tangerang AKP Agus Ahmad mengatakan, setelah mendapatkan laporan dan melakukan penyelidikan, pihaknya langsung menangkap pelaku, yang merupakan ayah kandung dari dua korban tersebebut.

“Kami sudah menangkap pelaku berinisial HS atas dugaan persetubuhan dan pencabulan anak dibawah umur. Korbannya dua anak kandungnya,” kata Agus kepada radar24news.com, Minggu (25/10/2020).

Berdasarkan pengakuannya, pelaku tega menyetubuhi dan mencabuli kedua anak kandungnya karena tidak bisa menahan Hasrat biologisnya, setelah ditinggal istrinya kerja ke luar negeri.

BACA JUGA: Oknum Dokter Rapid Test di Bandara Soetta Diborgol Polisi

“Pelaku mengaku perbuatanya karena tidak bisa menahan Hasrat bilogisnya. Istrinya sudah lama kerja keluar negeri,” ungkapnya.

Saat ini, lanjut Agus, kedua korban sedang mendapatkan program trauma healing dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang. Sementara pelaku sudah ditahan di sel Polresta Tangerang.

“Untuk pelaku, kami jerat dengan Pasal 81 dan atau Pasal 82 Undang-Undang nNomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan anak. Ancaman pidananya, maksimal 15 tahun penjara,” pungkasnya. (siti nurhasanah/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *