Atlet Bulu Tangkis Asal Cikupa Tangerang Juara Umum Spain Masters 2021

  • Whatsapp
Atlet Bulu Tangkis Asal Cikupa Tangerang Juara Umum Spain Masters 2021
Tunggal putri, Putri Kusuma Wardani atlet bulu tangkis asal Perumahan CitraRaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang saat berlaga di turnamen Spain Master 2021 pada 23 April 2021 lalu.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Warga Kabupaten Tangerang patut berbaga hati. Sebab, Atlet bulu tangkis asal Perumhan CitraRaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Putri Kusuma Wardani menjadi yang terbaik di nomor tunggal putri setelah mengalahkan atlet asal Denmark Line Christophersen dengan skor skor 21-15 dan 21-10.

Untuk memberikan apresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang memberikan penghargaan uang pembinaan sebesar Rp25 juta kepada Putri Kusuma. Penghargaan itu diserahkan langsung Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Pendopo Bupati, Kamis (9/9/2021).

Bacaan Lainnya

“Semoga penghargaan ini sebagai motivasi kepada Putri Kusuma Wardani, untuk meningkatkan presatsinya,” kata Bupati Zaki berdasarkan keterangan terulisnya.

Menurut Bupati Zaki, masyarakat Indonnesia khususnya Kabupaten Tangerang harus memberikan apresiasi kepada atlet yang sudah mengukur prestasi dan mengharumkan Indonesia di kencah olagraga bergensi. Seperti Spain Masters 2021 yang dirahi oleh atlet asal Kabupaten Tangerang ini.

“Perjuangkan yang telah ditorehkan oleh Putri Kusuma Wardani dalam ajang perlombaan bulutangkis bergensi Spain Master 2021, harus diberikan apresiasi,” ucapnya.

Baca juga: PTM Terbatas di Kabupaten Tangerang Digelar 13 September 2021

Sementara itu, Putri Kusuma Wardani mengucapkan, terimaskaih kepada Pemkab Tangerang yang sudah memberikan apresiasi. Hal ini tentunya akan menjadi motivasi dirinya untuk meningkatkan presatasinya.

“Hal ini (apresiasi diberikan) bisa dijadikan semangat untuk saya, untuk kedepan bisa lebih baik lagi,” singkatnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.