Antisipasi Lonjakan Kasus Corona, Zaki Kumpulkan Kepala OPD

  • Whatsapp
kasus covid-19 kabupaten tangerang
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat rapat dengan Kepala OPD, Kamis (5/11/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM – Antisipasi lonjakan kasus virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Tangerang pasca libur panjang, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengumpulkan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Ruang Rapat Wareng Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tangerang, Kamis (5/11/2020).

“Saya kumpulkan seluruh Kepala OPD untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19, pasca libur panjang,” kata Zaki berdasarkan keterangan tertulisnya.

Bacaan Lainnya

Zaki mengintruksikan kepada Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) untuk terus melakukan tracing atau penelusuran dengan cara memperbanyak tes swab. Hal itu perlu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Saat ini, Kabupaten Tangerang sudah masuk zona oranye (penyebaran Covid-19 tingkat sedang), jangan sampai terjadi peningkatan kasus kembali,” ujarnya.

Baca juga: Peringati HDK ke-75, Rutan Kelas I Tangerang Gelar Baksos

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesal Rasyid menambahkan, Kabupaten Tangerang sudah masuk zona oranye. Oleh karena itu harus dipertahankan dan kalau bisa harus diturunkan menjadi zona hijau.

“Jangan sampai Kabupaten Tangerang kembali masuk ke zona merah,” pungkanya. (ade maulana/agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *