Angin Kencang Kembali Hantam Lebak, 14 Rumah Rusak di Sajira

  • Whatsapp
Angin Kencang Kembali Hantam Lebak, 14 Rumah Rusak di Sajira
Salah satu rumah yang rusak di Kampung Harapan, Desa Pajagan, Kecamatan Sajira, Kabupaten lebak. (foto dari warga untuk radar24news)

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Bencana angin kencang kembali di Kabupaten Lebak, Senin (25/10/2021). Akibat peristiwa itu, belasan rumah di Kampung Harapan, Desa Pajagan, Kecamatan Sajira rusak berat dan ringan.

Salah seorang warga Kampung Harapan, Desa Pajagan, Kecamatan Sajira Usup Sumardi mengungkapkan, bencana angin kencang yang menerjang kampungnya tidak memakan korban jiwa, hanya saja ada 14 rumah yang mengalami rusak.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, tapia da 14 rumah yang rusak. Itu data sementara,” kata Usup kepada radar24news.com melalui telepon, Senin (25/10/2021).

Sebelum terjadi terjangan angin kencang, awalnya hujan turun dengan deras. Namun, lanjut Yusup, tiba-tiba angin kencang datang dan menerbangkan sejumlah atap rumah warga. Saat itu, warga berhamburan keluar rumah karena panik.

“Sempat membuat warga panik, angin kencang itu terjadi sekitar 20 menit. Tapi merusakan atap-atap rumah. Sekarang disini (Kampung Harapan_red), sudah ada petugas dari BPBD Kabupaten Lebak,” terangnya.

Terpisah, Kepala BPBD Kabupaten lebak Febby Rizki Pratama membenarkan angin kencang menerjang kampung Harapan, Desa Pajagan. Menurutnya, personil BPBD Kabupaten Lebak sudah berada di lokasi,

“Iya benar, petugas sudah berada di Kampung Harapan. Data sementara ada 14 rumah yang rusak. Alahmdulilah tidak ada korban jiwa,” pungkasnya. (angga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.