Anggota Pramuka Diminta Bantu Pemerintah Sosialisasi PPKM

  • Whatsapp
Anggota Pramuka Diminta Bantu Pemerintah Sosialisasi PPKM di Kabupaten Tangerang
Ketua Kwartir Cabang Pramuka (Kwarcab) Kabupaten Tangerang, Moch Maesal Rasyid.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Anggota Pramuka di Kabupaten Tangerang diminta untuk membantu pemerintah dalam sosialisasi penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam rangka pemutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19. Pesan itu disampaikan oleh Ketua Kwartir Cabang Pramuka (Kwarcab) Kabupaten Tangerang, Moch Maesal Rasyid.

Ka Rudi, sapaan akrabnya mengatakan, pandemi Covid-19 saat ini masih terjadi dan pemerintah terus melakukan segala upaya untuk menanggulangi virus tersebut. Oleh karena itu, Ka Rudi berharap, anggota Pramuka untuk membantu semua program pemerintah dalam menanggulangi pandemi, diantaranya berperan aktif melakukan sosialisasi PPKM.

Bacaan Lainnya

“Kita sebagai kader praja muda harus ikut berjuang dengan pemerintah untuk membantu menangani pandemi Covid-19, diantaranya kita harus aktif sosialisasi kepada masyarakat tentang penerapan PPKM,” kata Ka rudi kepada radar24news.com, Minggu (17/1/2021).

Baca juga: PR Satpol PP Kabupaten Tangerang, Tertibkan Galian Tanah di Kresek

Anggota Pramuka, lanjut Ka Rudi, jangan berdiam diri ditengah pandemi Covid-19 yang sudah terjadi beberapa bulan lalu, sebagai anggota pramuka harus bergerak dan bergotongroyong ikut serta dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sekali lagi saya mengimbau, seluruh pengurus Kwarting Ranting agar aktif untk melibatkan anggotanya membantu para camat dalam penerapan PPKM,” pungkasnya. (siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *