Anggota DPRD Diduga Jadi Calo Pembelian Mobil Bodong Desa Gaga Pakuhaji

  • Whatsapp
HMI Desak BK Panggil Oknum Anggota DPRD Jadi Calo Mobil Diduga Bodong
Ilsutrasi: Mobil Operasional Desa

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Tangerang berinisial SA alias BA disebut jadi perantara atau calo pembelian mobil operasional Desa Gaga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang yang tidak memiliki STNK dan BPKB atau diduga bodong. Padahal, mobil operasional tersebut dibeli tunai dari anggaran dana desa (ADD) Desa Gaga tahun 2018 lalu.

“Mobil operasional itu dibeli tahun 2018. Untuk dealernya saya tidak tahu, kata yang ngirim mobil. STNK, BPKB dan faktur diberikan setelah plat nomornya sudah jadi. Tapi sampai saat ini, saya belum menerimanya. Padahal sudah saya bayar semuanya (tunai),” kata Kepala Desa Gaga, Mansur kepada radar24news.com melalui pesan WhtsApp, Minggu (11/4/2021).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Kades Gaga Pakuhaji Akui Mobil Operasional Desa Tak Ada BPKB

Mansur mengaku, tidak mengetahui mobil operasional Desa Gaga tersebut dibeli didealer Mana?. Sebab, saat membeli mobil tersebut melalui perantara atau calo yang saat ini menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

“Perantanya, Dewan SA alias BA,” tegasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang berinisial SA alias BA tidak merespon saat dihubungi dan tidak membalas ketika dikirim pesan singkat. Selanjutnya, radar24news.com mendatangi rumah pribadinya. Namun tidak ada dirumahnya.

Berdasarkan informasi dari sumber radar24news.com, mobil operasioanl Desa Gaga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang itu dibeli dari dealer milik DA yang berada di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. DA tersebut juga disebut-sebut diduga sebagai rentenir yang sering meminjamkan uang dengan bunga 10 hingga 20 persen untuk para Kepala Desa di Kabupaten Tangerang. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.