Anggota DPR RI Ali Taher Dimakamkan di TPU Selapajang Jaya

  • Whatsapp
Anggota DPR RI Ali Taher Dimakamkan di TPU Selapajang Jaya Kota Tangerang
Almarhum DPR RI Ali Taher Dimakamkan di TPU Selapajang Jaya Kota Tangerang, Minggu (3/1/2021) malam.

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Almarhum Ali Taher Parasong dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (3/1/2021) sekira pukul 20.30 WIB. Anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu dimakamkan di Blok C1 TPU Selapajang Jaya.

Pantuan radar2news.com di lokasi, jenazah tiba di TPU Selapajang Jaya sekira pukul 20.00 WIB dengan menggunakan mobil ambulance diiringi puluhan mobil. Pemakaman almarhum Ali Taher Parasong menggunakan mekanisme atau protap virus corona (Covid-19). Untuk itu, ratusan orang yang sejak sore mendatangi TPU Selapajang Jaya tidak diperbolehkan dekat. Mereka hanya bisa melihat dari kejauhan.

Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Dauly mengatakan, PAN berduka yang mendalam atas berpulangan almarhum Ali Taher Parasong. Bagi Saleh, sosok almarhum Ali Taher merupakan sosok panutan dan pejuang. Kiparahnya di Gedung DPR RI sering viral membela rakyat dan umat.

“Alamrahum, sosok yang dilahirkan di Plores Utara, pejuang dan sebagai anggota DPR RI yang sering viral dalam videonya membela umat dan rakyat. Mari kita bersama berdoa, semoga beliau husnul khatimah,” ucapnya.

Baca juga: Innalillahi… Anggota DPR RI Ali Taher Parasong Tutup Usia

Diberitakan sebelumnya, anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi PAN, Ali Taher Parasong dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Jakarta (RSIJ) Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (3/1/2021) sekira pukul 14.00 WIB. (ade maulana)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *