Anggaran Perbaikan Jalan Citeras-Tigaraksa Capai Rp 7 Miliar

  • Whatsapp
Jalan Raya Citeras-Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang diperbaiki. (istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Setelah dikeluhkan masyarakat, Pemerintah Provinsi (Pemrov) Banten akhirnya memperbaiki Jalan Raya Citeras-Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Tidak tangung-tangung, anggaran untuk memperbaiki jalan perbatasan Kabupaten Tangerang dengan Kabupaten Lebak itu mencapai Rp 7 miliar.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang, Slamet Budhi Mulyanto mengatakan, kontraktor dan anggaran perbaikan Jalan Citeras-Tigaraksa itu bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Pemrov Banten 2020.

“Itu jalan kewenangan Pemrov Banten, kita hanya sebatas mengusulkan saja untuk diperbaiki,” Slamet Budhi berdasarkan keterangan tertulis yang dikirim ke radar24news.com, Selasa (10/11/2020).

Baca juga: Datangi Polres Tangsel, Saraswati Laporkan Akun FB ‘Bang Djoel’

Sebelumnya, menurut Slamet Budi, Jalan Citeras-Tigaraksa dikeluhkan masyarakat karena banyak lubang. Akhirnya DBMSDA Kabupaten Tangerang mengusulkan ke Pemrov Banten dan menyampikan aspirasi ke DPRD Banten daerah Pemilihan (Dapil) Tangerang.

“Alhamdulillah, sekarang Jalan Citeras-Tigaraksa sedang diperbaiki dengan anggaran sebesar Rp 7 miliar,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *