Ananta Wahana Salurkan Paket Sembako ke Kader PDIP di Tangerang

  • Whatsapp
Ananta Wahana Salurkan Paket Sembako ke Kader PDIP di Tangerang
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ananta Wahana menyalurkan sebanyak 700 paket Sembilan bahan pokok (sembako) kepada kader PDI Perjuangan di Tangerang, Senin (18/1/2021).

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ananta Wahana menyalurkan sebanyak 700 paket Sembilan bahan pokok (sembako) kepada kader PDI Perjuangan di Tangerang. Bantuan itu diberikan sebagai bentu apresiasi semangat, solidiritas dan dedikasi para kader PDI Perjuangan dalam menghujudkan cita-cita partai.

“Bantuan sembako ini adalah bentuk apresiasi saya kepada para kader, dimana selama ini para kader PDI Perjuangan sudah solid dan semangat serta berdidikasi,” kata Ananta kepada radar24news.com berdasarkan keterangan tertulisnya, Senin (18/1/2021).

Bacaan Lainnya

Ananta Wahana menerangkan, tanpa dedikasi,semangat dan kesolidan dari semua kadernya, mustahil PDIP menjadi partai yang besar dan jadi parpol dengan pencapaian bangku paling banyak di DPR RI yaitu 128 bangku dalam jumlah suara: 27.503.961 (19,33 %).

Ananta Wahana menjelaskan, pemberian sembako ini selaku sisi alam jalankan perintah dan semangat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang memerintah tiap kadernya selalu untuk gotong-royong ditengah wabah COVID-19.

“Pademi COVID-19 ini membuat kita dalam status yang serba susah. Tetapi saya percaya dengan selalu gotong-royong kita bisa menjadi kuat dan lepas dari semua kesusahan,” pungkasnya. (hendra setiawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *