Alhamdulillah, Rumah Warga Miskin di Pekayon Sukadiri Segera Direhab

  • Whatsapp
Camat Sukadiri Yandri Permana bersama Kepala Desa Pekayon memberikan bantuan sembako dan uang untuk merehab rumah Ramin. (Foto dari keluarga Ramin untuk radar24news.com)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Senyum bahagia dan senang tampak dari raut wajah Ramin (50), warga miskin asal Kampung Pekayon RT 002 RW 001, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang setelah mendapat kepastian rumah miliknya akan segera direhab.

Menurut Ramin, Kepala Desa Pekayon Suaryo dan Camat Sukadiri Yandri Permana sudah datang ke rumahnya memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dan uang untuk merehab rumahnya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, pak camat dan pak kades sudah datang memberi bantuan sembako dan uang untuk rehab rumah,” kata Ramin saat menghubungi radar24news.com, Jumat (30/10/2020).

Dalam kesempatan ini, Ramin mengucapkan terimakasih kepada pihak Kecamatan Sukadiri dan pihak Desa Pekayon yang sudah memberikan bantaun sembako dan uang untuk merehab rumahnya. Oleh karena itu, Ramin berjanji, uang yang diberikan itu segera dipergunakan untuk membangun rumahnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Camat dan pak Kades yang sudah memberikan bantuan, semoga kebaikannya dibalas pahala oleh Allah SWT,” ucapnya.

Baca juga: Miris, Rumah Warga Miskin di Sukadiri Nyaris Ambruk

Terpisah, Camat Sukadiri Yandri Permana membenarkan, pihaknya bersama Kepala Desa Pekayon sudah mendatangi rumah Rasmin dan memberikan bantuan sembako dan uang untuk merehab rumahnya.

“Saya dan pak Kades Pekayon iuran untuk memberikan bantuan pak Ramin,” singkatnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pekayon Suaryo mengatakan, sebetulnya rumah milik Ramin itu sudah diusulkan untuk mendapatkan program bedah rumah, namun belum turun. Selian itu, Ramin juga sudah diusulkan untuk mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) terdampak Covid-19 dan tinggal menunggu pencairan.

“Saya sudah usulkan baik bedah rumah maupun bantuan terdampak Covid-19. Insya Allah dalam waktu dekat untuk BLT akan segera cair,” pungkasnya.

Sebelumnya, kondisi rumah Ramin alias Bang Penyu (50), warga miskin di Kampung Pekayon RT 002 RW 001, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri yang nyaris ambruk ini diberitakan radar24news.com pada 28 Oktober 2020 lalu. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *